Romelu Lukaku Akan Menantang Harry Kane Untuk Meraih Golden Boot

Oktober 11, 2017
Jan Vertonghen Saat Diwawancarai TV Sky Sports ( Sumber : Sky Sports )
Jadwal Bola Piala Dunia 2018 : Jan Vertonghen saat diwawancarai TV Sky Sports, mengatakan Romelu Lukaku akan menantang Harry Kane untuk meraih Golden Boot musim ini, yang keduanya bermain di Premier League.

Vertonghen membuat rekor sebagai pemain Belgia yang paling tertutup saat ia tampil mengalahkan mantan gelandang Jan Ceulemans untuk membuat penampilannya yang ke-97 dalam kemenangan timnya 4-0 atas Cyprus.

Romelu Lukaku mencetak gol ke-16 dalam kemenangan pada hari Rabu dini hari dengan 13 penampilannya di laga International. Vertonghen percaya bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut akan terus memberi terbaik bagi klub dan negara. Ia membandingkan bakat striker dengan Harry Kane yang bermain membela Tottenham Hotspur.

"Di mata saya sulit untuk membandingkan, saya pikir mereka akan terus bermain untuk Golden Boot sampai pertandingan berakhir untuk musim ini, seperti yang mereka lakukan tahun lalu."kata Vertonghen.

"Jelas Romelu dalam kondisi bagus, Harry juga istimewa, saya tidak bisa menggambarkannya dengan cukup, keduanya sangat berbedda, jujur saja."

Pekan ini Liverpool akan mendapat ujian berat, karena ia harus menahan Lukaku saat menjamu Manchester United pada hari Sabtu.

Striker tersebut saat ini telah mencetak tujuh gol di Premier League, dari tujuh pertandingan sejak bergabung dari Everton ke United.

Romelu Lukaku Akan Menantang Harry Kane Untuk Meraih Golden Boot
Harry Kane Telah Memenangkan Dua Golden Boots
Sementara Kane, saat ini telah mencatat namanya ke papan top skor dengan enam gol musim ini dan pekan ini dinobatkan dalam daftar 30 pemain yang meraih Ballon d'Or.

Pemain asal Inggris itu mempertahankan Golden Boot musim lalu dengan mengkoleksi 29 gol dan hanya selisih empat gol dari Lukaku yang berhasil meraih Toffees.

"Harry dan Lukaku sama - sama memiliki kualitas bagus, untuk bersikap adil, saya lebih tidak bermain melawan mereka,"tambahnya.

Kemenangan atas Siprus, membuat Belgia memimpin puncak klasemen Grup H dengan total 43 gol dan membuat kampanye kualifikasi Piala Dunia mengesankan bagi Roberto Martinez.

Romelu Lukaku Akan Menantang Harry Kane Untuk Meraih Golden Boot
Kemenangan Belgia Atas Siprus ( Sumber : Sky Sports )
"Saya benar-benar bangga bisa menjadi bagian dari Belgia. Saya merasa sangat terhormat untuk mencapai tahap ini dan berbagi dengan teman rekan kerja saya,"katanya.

"Sejak saya mengenal sepakbola, saya terlebih dulu menyaksikan pertandingan yang dimainkan oleh timnas Belgia pada tahun '94 dan sekarang ini saya bisa bermain untuk Belgia merupakan kehormatan bagi saya setiap saat.

Bek, yang telah mencetak delapan gol sejak melakukan debut seniornya di tahun 2007, mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun dari tugas internasional dalam waktu dekat.

"Kami ingin tampil bagus di Piala Dunia sekarang dan saya akan terus mempertahankan tim nasional selama saya bisa," katanya.

"Saya tidak bisa membayangkan tidak bermain untuk timnas lagi, asalkan saya bisa, saya akan melakukannya."

Baca Juga : Jadwal Bola Piala Dunia 2018 ( Jadwal Bola Piala Dunia 2018 )

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔